Sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1

Info Sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1 produk terbaru yamaha motor indonesia


Sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1
Sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1 targetkan penjualan hingga 25.000 unit perbulan - Berbekal mesin injeksi, Yamaha optimistis dengan Jupiter Z1. Buktinya, motor bebek injeksi pertama mereka ini ditargetkan dapat terjual hingga 25 ribu unit per bulan.

Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti menjelaskan kalau kelahiran Sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1 ini adalah bukti bahwa Yamaha masih fokus pada perkembangan motor bebek di saat yang lain sudah mengalihkan fokusnya ke skuter otomatis.

"Awalnya 15 ribu per bulan, lalu naik jadi 20 ribu unit. Lalu naik lagi jadi 22 ribu dan kita harapkan akan stabil di 25 ribu unit kalau kondisi kita stabil," papar Dyon di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat

Target tinggi itu menurut Dyon adalah upaya yang sedang mereka lakukan untuk menjadikan Sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1 yang menyasar konsumen berusia 16-25 tahun sebagai motor bebek menengah nomor satu di Indonesia.

Sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1


"Kita mau Jupiter jadi nomor 1," tandasnya.

Meski begitu, perkembangan Sepeda motor bebek menurut Dyon memang akan tergerus dengan pertumbuhan skuter otomatif yang perkembangan penjualannya makin massif.

"Di akhir tahun bebek paling hanya 30an persen. Matik 55 persen, sport 12an persen," ujar Dyon seraya mengatakan kalau kemungkinan pasar motor Indonesia akan berada di angka 6,4-6,5 juta unit.

Semoga informasi seputer Sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1 bermanfaat







0 komentar:

Posting Komentar

 

Promo Indonesia Cellular Show Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger